Kisah Bitar sangat menarik. Dia lahir di California pada tahun 1972 dan dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang melakukan tiga pekerjaan untuk menghidupi sebuah keluarga. Sejak kecil, Bitar mulai menyukai permainan poker.

Sebagai bagian dari keluarga berpenghasilan rendah, saat masih di sekolah menengah, dia mendapat pekerjaan sebagai pembuat pasar di Bursa Efek Pasifik. Setelah sekolah menengah, dia bekerja di sebuah perusahaan perdagangan saham swasta, akhirnya menjadi manajernya. Di antara pelanggannya adalah Ferguson, yang baru-baru ini memenangkan acara utama World Series of Poker. Ferguson membantu Bitar meningkatkan keterampilan pokernya, sementara Bitar membantu Ferguson meningkatkan keterampilan perdagangan sahamnya. Mereka menjadi teman dekat.

Bitar mendekati Ferguson dengan ide situs web untuk poker pisauqq online. Itu akan mengarah pada pembentukan Tiltware LLC, perusahaan yang akan memiliki dan mengoperasikan Full Tilt Poker. Sekitar waktu ini, Lederer dan Furst diundang untuk menjadi anggota grup pendiri.

Diluncurkan pada tahun 2004, situs ini unik karena memberikan pemain kesempatan untuk bersaing dengan pemain poker profesional. “Main Poker dengan Keunggulan” adalah frasa permainan mereka. Pemain seperti Ferguson, Lederer, Andy Bloch, Phil Ivey, John Juanda, Erick Lindgren dan Erik Seidel didukung oleh Full Tilt Poker, dan secara teratur bermain di situs ini.

Full Tilt Poker dengan cepat menjadi salah satu situs poker online paling populer dalam bisnis ini. Bitar berhasil membangun bisnis bernilai jutaan dolar sejak awal berkat semangat kewirausahaan dan minatnya pada poker.

Pemain di seluruh dunia membuka akun di Full Tilt Poker; itu segera menjadi salah satu situs poker online paling populer, mensponsori turnamen poker dan peluang pelatihan. Untuk kisah selanjutnya, cari Bagian II minggu depan.

10 top site :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.