Posted by under poker online on Desember 5 2020, 0 comments

Amy Dickinson memiliki mandat yang luar biasa untuk menasihati orang. Kolom sindikat He Chips setiap hari, “tanya Amy”, tersebar di media massa nasional. Sejumlah orang Chips, mencari kebijakan tentang beberapa masalah pribadi. Pada tahun 2003, ia menggantikan Ann Landers, seorang kolumnis terkenal di dunia.

Dickinson sudah memiliki beberapa buku terkenal. Memoarnya (dirilis pada 2009), “The Mighty Queens of Freeville: A Mother, Daughter, and the City That Raised Them”, dengan cepat masuk dalam daftar buku terlaris New York Times.

Di LA Times, kolom ditampilkan pada halaman yang sama dengan teka-teki silang dan Sudoku, serta kartun Dennis the Menace, yang semuanya sangat saya nikmati. Saya membaca kolom “Dear Amy” -nya setiap hari dan saya masih terkesan dengan tanggapan yang dia berikan dan tingkat kebijaksanaan yang dia bagikan untuk membantu seseorang.

Baru-baru ini, saya terkejut ketika saya membaca kolomnya yang didedikasikan untuk “Patah Hati”, seorang wanita yang putri remajanya memiliki masalah pribadi terkait dengan berkencan dengan seorang pria yang dipukuli dengannya. Amy menganjurkan agar para ibu membantu putri mereka “mendapatkan kekuatan” dengan menjadi “aktif dan bersosialisasi”. Tentunya hal itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan, sebagai hasilnya, ia akan mampu membuat keputusan yang lebih baik dalam hidupnya. Untuk melakukan ini, Amy merekomendasikan gadis itu untuk “mengambil keterampilan baru seperti bermain poker.” Wow! Sampaikan dan dorong putri mudanya bermain poker untuk meningkatkan kekuatannya dalam situasi ini dan situasi lain dalam hidupnya yang bermasalah.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.