Mempertanyakan matematika probabilitas dalam menghitung kemenangan dalam perjudian, Selama bertahun-tahun menganalisis game, terkadang saya mendapat email dari seseorang yang mengkritik pekerjaan ayah saya. Mereka menemui beberapa kesalahan atau ketidaksempurnaan dalam perhitungan mereka. Ayah saya adalah manusia dan mungkin dia melakukan kesalahan, tetapi dalam hal matematika, saya tahu dia tidak membuat banyak keputusan.

Sedangkan untuk “ketidaksempurnaan”, ayah saya biasanya tidak menggunakan strategi yang “sempurna” tetapi strategi “ahli”. Perlu diingat, pemain tidak diizinkan untuk menggunakan ponsel mereka (yaitu laptop) di atas meja dan 20-30 tahun yang lalu tidak ada smartphone dan laptop sebanyak komputer desktop saat ini. Ada banyak keuntungan jika Anda tahu permainan membayar 98,73% jika Anda tidak memiliki cara yang bijaksana untuk mengunjungi agenpoker303.

Sejujurnya, saya juga mendengar kritik terhadap pekerjaan saya. Penulis lain mengambil pekerjaan saya di Ultimate Texas Hold’em dan menganggapnya cacat karena saya mengatakan permainan memiliki pengembalian X, ketika dia merasa itu memiliki pengembalian X + 0,2%. Namun, penulis yang sama mengakui bahwa ia telah menemukannya dengan melakukan analisis lengkap tentang game yang sempurna untuk komputer tersebut, tetapi tidak memberikan bantuan apa pun kepada pemain.

Ironisnya, jika dia membaca laporan asli saya, itu menyatakan bahwa pengembaliannya adalah untuk strategi bermain manusia yang saya sampaikan dan strategi komputer yang sempurna dapat mencapai hasil yang lebih tinggi tetapi sangat tidak mungkin ada manusia yang dapat mencapainya.

Strategi Pakar dimaksudkan sebagai strategi yang dapat dimainkan oleh manusia – titik. Sekarang, orang yang berbeda dapat memiliki tingkat strategi yang berbeda. Dalam beberapa kasus, saya menemukan strategi “dasar” dan “ahli”. Terkadang, Strategi Pakar dan strategi sempurna adalah sama dan sama. Dalam Three Card Poker, tidak ada yang lebih mudah dari Q-6-4.

10 top site :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.